Top Info Selebritis Indonesia

Top Info Selebritis Indonesia

Sebelum dan Sesudah Gemuk Langsing Selebritis Oki dan Tika Panggabean

Posted by gistuff on March 30, 2009

Untuk menurunkan berat badan bukan hal luar biasa untuk kalangan artis, dengan diet ketat dan disiplin berolah raga dan dengan biaya yang lumayan mahal, para selebritis dapat menurunkan badan secara drastis. Contohnya adalah Oki dan Tika Panggabean yang bisa menurunkan berat badan hingga 40 Kg.

Tika Panggabean Sebelum DietTika Panggabean Sebelum Diet
Tika Panggabean Langsing Berharap Seperti ini

Tika Panggabean Langsing Berharap Seperti ini

Posted in Oki, Tika Panggabean, Wanita | Tagged: , , , | Leave a Comment »

Video Kiki Fatmala

Posted by gistuff on March 15, 2009

Kiki Fatmala Swimswit

Kiki Fatmala Swimswit

hahahah pengen ketawa ajah deh denger berita yg kayak gini-gini . gokil bgt sih. kemaren-kemaren yang heboh tuh mantan istrinya, sekarang eh suaminya, hahhahahahha.
tadi pagi nih ya, *seperti biasa, pas pia mau berangka ke sekolah, mama kan ngedengerin gossip gituh di tv, sambil masak. nah pia juga denger pas mau ke sekolah lagih beres2 buku. hahhaah ngakak deh pengen ketawa. katanya sapul jamil melakukan pelechan seksual terhadap kiki fatmala dalam adegan (eh, salah satu adegan) film yang bakalan rilis di pasaran bntar lagih, hmm. masih baru sih. tapi katanya iu udah lama. trus beritanya beda-beda, aneh lah. yang disebutin di gossip tv sih “saepul jamil menyerang bagian tubuh privasi kiki”. nah, yang pasti bagian tubuhnya itu ga jelas. pas iseng surfing ke okezone, eh ternyata ada berita ini, dan yang dremas itu,,, waw.

Menurut rekan semua apakah memang adegan remas bokong Kiki di video ini, direncanakan atau tanpa rencana. Maksudnya di rencanakan ialah disengaja dibuat keributan antara Kiki fatmala yang tidak terima bokongnya di urut oleh Saiful Jamil, dengan begitu menjadi hot news baik di infotainment juga internet nah efeknya film Pijat Atas Tekan Bawah mendapat perhatian publik sehingga orang jadi banyak yang ingin menyaksikannya, yah trik2 mendongkrak popularitas filmnya karena sepertinya film tersebut kurang mendapat perhatian publik.

Gimana menurut rekan apakah adegan tersebut disengaja atau tidak

Posted in Kiki Fatmala, Pasangan, Saepul Jamil | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Foto Foto Mesra Julia Perez dan Gaston Castano

Posted by gistuff on March 15, 2009

Julia Perez

Julia Perez

Kayaknya Gaston sedang pegang toketnya Jupe yaaa ?
Julia Perez pernah menegaskan mengenai hubungannya dengan Gaston Castano pemain sepak bola asal Argentina yang bergabung dalam club sepak bola Persiba itu hanya sebagai teman. Hubungan pertemanan mereka berdua ini hanya ingin meredam rasa kecemburuan Damien Perez yang saat ini statusnya sebagai suami Jupe.
Namun hubungan pertemanan tersebut kurang bisa mewakili penegasan Jupe kepada suaminya melalui media infotainment untuk mempercayai istrinya daripada media pemberitaan. Begitu juga dengan Gaston Castano yang sempat diwawancarai yang mengatakan dirinya hanya berteman dengan Julia Perez.  KapanLagi.com emang seep dah bisa ngebuka sisi lain dari pribadi Julia Perez agar tidak sama dengan yang dia katakan di TV.
Akan tetapi upaya mereka berdua untuk meyakinkan Damien Perez agar percaya bahwa mereka hanya sekedar berteman, akan berkata lain jika Damien sudah melihat foto-foto mesra mereka berdua disebuah perahu.
Jika Jupe dan Gaston Castano hanya berteman mestinya foto-foto tersebut tidak sampai ada pose seperti Gaston Castano sedang memegang payudara Jupe yang montok itu.
Pose lainnya dalam foto tersebut, terlihat Jupe duduk berhadapan dengan Gaston yang rupanya sedang bermesraan. Kedua kaki Jupe diletakkan diatas pahanya Gaston, istilahnya kaki Jupe nyabuk (ikat pinggang) di pinggangnya Gaston dan kedua tangan mereka menggelayut saling bermesraan. Pastinya mereka berciuman, berani jamin enggak ?
Sedangkan pose lainnya, Jupe terlihat naik diatas bahunya Gaston dan semua foto yang ada Jupe melakukan body contact terus dengan Gaston Castano.

Read the rest of this entry »

Posted in Gastono castano, Julia Perez, Pasangan | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Dea Imut Yang Digosipkan Sedang Mesum

Posted by gistuff on March 15, 2009

Dea Imut

Dea Imut

Beberapa hari terakhir mantan artis cilik yang bernama Dea Imut diterpa gosip tentang adegan mesum dengan produsernya dan telah beredar secara luas di internet berkat peran para blogger-blogger iseng baik yang benar-benar menyebarkan video mesum Dea Imut tersebut atau sekedar menulis judul tentang gosip tersebut, bahkan yang tidak menulis tentang video mesum Dea Imut pun menggunakan keyword Dea Imut ato video 3gp Dhea Imut, video mesum Dea Imut… Menanggapi berita tersebut, ibu Dea Imut sampai-sampai menggundang pakar telematika Roy Suryo untuk melacak kebenaran ato mungkin ingin meminta penjelasan akan kebenaran video mesum Dea Imut tersebut dengan Om Roy ato mungkin juga hanya ingin bertanya ato belajar bagaimana caranya mengetahui kebenaran tentang video mesum Dea Imut tersebut dengan Om Roy. Hasilnya….belum ada khabar ? ato mungkin Om Roy masih memerlukan waktu untuk menganalisa dan lain sebagainya dengan menggunakan peralatan yang cukup canggih… Bagi yang belum pernah melihat, dan ingin mengetahui bagaimana wajah Dea Imut yang digosipkan beradegan mesum dengan produsernya… nih liat foto-foto Dea Imut… … ( secara pribadi saya tidak percaya tentang video mesum tersebut lho…)

Posted in Anak Anak, Dea Imut, Wanita | Tagged: , , | Leave a Comment »

Video Bugil Dea Imut, Foto Mesum Praja IPDN, Saipul Jamil VS Kiki Fatma

Posted by gistuff on March 15, 2009

Dea imut

Dea imut

Dari Judul diatas pengunjung pasti mengalami kebingungan kenapa tulisan seperti ini sepertinya nyasar kalau di posting di blog yang kalau dilihat dari judul blog berhubungan dengan bisnis baik online / offline. Jika dipikirkan secara mendalam sebenarnya semuanya masih berhubungan, dikarenakan Tiga topik diatas akhir akhir ini tidak berhenti dibicarakan orang, kata kunci (keyword) yang beberapa blogger kategorikan sebagai keyword yang katanya ampuh mendongkrak kepopuleran sebuah blog terhadap mesin pencari. Semua berasal dari Gosip, yah, gosip. Dea Imut digosipkan melakukan aksi mesum dengan produsernya, Praja IPDN yang beraksi bugil dan porno didepan kamera, serta Saipul Jamil alias bang Ipul yang meremas bokong (maaf) Kiki Fatmala. Betulkah? Bulan Maret ini seakan-akan ditakdirkan untuk menjadi bulan gosip, soalnya pada awal minggu ini ada tiga gosip besar yang melanda dunia infotainment. Saya bukan penikmat gosip, saya pun bukan pembuat gosip. Saya hanya blogger biasa yang ingin blog saya ramai dikunjungi visitor. Gosip adalah salah satu jalannya.

Read the rest of this entry »

Posted in Anak Anak, Dea Imut, Wanita | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Gugun Gondrong – Anna Marissa Hamil

Posted by gistuff on March 15, 2009

Gugun gondrong dan Anna Marissa

Gugun gondrong dan Anna Marissa

Anna Marissa Hamil akhirnya diakui oleh si empunya gosip. Menurut Anna, dirinya bisa hamil 7 minggu, kiatnya adalah berhubungan seks minimal 2x dalam seminggu, seperti saran dokter. Gugun Gondrong yang tau istrinya hamil keliatan bahagia banget. Gugun sendiri berharap punya anak laki-laki. “Nggak ada yang tahu kan kalo berhubungan intim seperti itu dianjurkan oleh dokter. Untuk merangsang memperbaiki motoriknya. Sebenarnya sudah disarankan dokter untuk terapi hubungan intim ini sejak Mas Gugun dirawat di RS Singapura dulu. Cuma belum ada kesempatan, makanya pas pulang langsung lah. Yah seminggu minimal 2 kali, karena memang disarankan sama dokter,” “Memang awalnya harus Anna yang lebih agresif, tapi 2 bulan terakhir Mas Gugun sudah bisa di atas. Awalnya yah palingan digoda-goda, dia juga sudah tahu kok,” “Terus, kalo untuk masalah tanggapan orang lain soal ini, Anna sih cuek aja”.

Read the rest of this entry »

Posted in Anna Marissa, Gugun Gondrong, Pasangan, Pria | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Dewi Persik Teror Mantan Asisten

Posted by gistuff on March 15, 2009

Dewi Persik

Dewi Persik

Gosip artis panas Dewi Persik lagi. Belum selesai sidang kasus Asep, heboh pernikahan siri sampai diboikot wartawan, kali ini gosip panas sebut Dewi Persik Teror dan Intimidasi Andi, mantan asisten yang baru saja dipecatnya. Andi dan Ica, sang istri ngakunya diteror dewi persik lewat telfon. Ancaman dewi pun ga’ main-main. Dewi Persik mengancam akan membunuh Andi dan Keluarga. Alasan Dewi, karena Andy bakal jadi saksi di sidang kasus Asep dan mengaku mempercayai Asep.
Ica, istri Andi mengaku cemas dengan ancaman Dewi Persik. Soalnya, ini pertama kali kejadian. Padahal, Ratu goyang gergaji itu sudah memecat Andi dan belum membayarkan gajinya.
“Intinya dia mau membunuh. Dia bilang lebih mudah bunuh keluargamu dari pada kamu. Ya, kita sebagai manusia kan takut, sebelum semua kejadian ya kita konsultasi kesini. 9x teror itu 2x pake’ hp dewi persik dan 7x pake hp temen kakak dewi.”

Read the rest of this entry »

Posted in Dewi Persik, Wanita | Tagged: , , , | Leave a Comment »

Maia Ditolak Di Khitanan Al, El, Dul

Posted by gistuff on March 15, 2009

maia Ahmad Dhani

Perseteruan Ahmad Dhani – Maia Estianty ga’ pernah habis. Meski sidang sudah ngasih hak asuh anak ke Maia, tetep aja Al, El, dan Dul ada di asuhan Ahmad Dhani. Gosip artis paling baru malah sebut kalo Acara Khitanan Al-El-Dul tanpa undang Maia, sang bunda.
“Sepertinya aku memang tidak dibutuhkan saat anak-anak dikhitan. Mungkin Mas Dhani takut kalau aku datang nanti, malah menjadi perhatian anak-anakku,”
“Saya sudah mencoba menghubungi Mas Dhani, tapi nggak pernah diangkat. Saya SMS, tidak dibalas juga. Mungkin Mas Dhani tidak mau kalau aku datang, atau mungkin dia ingin memutuskan tali silaturahim,”  , “Anak-anak sudah tahu bahwa ibunya tak pernah berhenti berdoa yang terbaik untuk mereka, supaya selamat dan terlindung selalu,” Maia yang baru aja ngeluarin single Serpihan Sesal ini ngakunya ga’ dikabari, jadi boro-boro diundang. Maia juga udah berusaha hubungi Ahmad Dhani, tapi tetep aja ga’ diangkat apalagi dibales

Posted in Maia Ahmad Dhani, Wanita | Tagged: , , | Leave a Comment »

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.