Top Info Selebritis Indonesia

Top Info Selebritis Indonesia

Video Kiki Fatmala

Posted by gistuff on March 15, 2009

Kiki Fatmala Swimswit

Kiki Fatmala Swimswit

hahahah pengen ketawa ajah deh denger berita yg kayak gini-gini . gokil bgt sih. kemaren-kemaren yang heboh tuh mantan istrinya, sekarang eh suaminya, hahhahahahha.
tadi pagi nih ya, *seperti biasa, pas pia mau berangka ke sekolah, mama kan ngedengerin gossip gituh di tv, sambil masak. nah pia juga denger pas mau ke sekolah lagih beres2 buku. hahhaah ngakak deh pengen ketawa. katanya sapul jamil melakukan pelechan seksual terhadap kiki fatmala dalam adegan (eh, salah satu adegan) film yang bakalan rilis di pasaran bntar lagih, hmm. masih baru sih. tapi katanya iu udah lama. trus beritanya beda-beda, aneh lah. yang disebutin di gossip tv sih “saepul jamil menyerang bagian tubuh privasi kiki”. nah, yang pasti bagian tubuhnya itu ga jelas. pas iseng surfing ke okezone, eh ternyata ada berita ini, dan yang dremas itu,,, waw.

Menurut rekan semua apakah memang adegan remas bokong Kiki di video ini, direncanakan atau tanpa rencana. Maksudnya di rencanakan ialah disengaja dibuat keributan antara Kiki fatmala yang tidak terima bokongnya di urut oleh Saiful Jamil, dengan begitu menjadi hot news baik di infotainment juga internet nah efeknya film Pijat Atas Tekan Bawah mendapat perhatian publik sehingga orang jadi banyak yang ingin menyaksikannya, yah trik2 mendongkrak popularitas filmnya karena sepertinya film tersebut kurang mendapat perhatian publik.

Gimana menurut rekan apakah adegan tersebut disengaja atau tidak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: